Rabu, 15 Juli 2015

Agen Poker - Jadilah Pribadi Yang Wajb Diperjuangkan

AGEN POKER




Agen Poker, Jadilah Pribadi Yang Wajb Diperjuangkan - Banyak orang yang cukup selektif untuk memilih seseorang menjadi pasangannya, dengan harapan mereka dapat membina hubungan yang memiliki rentan waktu yang cukup lama. Oleh karena alasan itu seseorang memiliki kriteria tertentu dalam memilih pasangan hidupnya kelak.

Hal ini tidak hanya dilakukan oleh kaum wanita saja, tetapi kaum pria juga memiliki kriteria tertentu dalam memilih pasangan hidupnya. Banyak wanita di luar sana yang secara visual memang sangat menarik, tetapi apakah mereka tergolong wanita yang memang patut untuk dipertahankan atau tidak?. Apa saja hal–hal yang dapat menjadikan seorang wanita itu patut untuk diperjuangkan? Jika wanita yang berada di samping Anda memiliki karakter–karakter seperti ini, maka jangan pernah Anda lepaskan.

1. Dia adalah sosok yang memberi inspirasi setiap harinya
Dia yang mampu untuk menginsiprasi Anda adalah seseorang bisa memberi pengaruh dalam kehidupan Anda. Tidak hanya dari pendapat dan sarannya, tetapi dari hal–hal sepele seperti cara ia menegur sapa seseorang, bangun pagi, selalu tepat waktu, dan lainya yang bisa menginspirasi Anda untuk bisa sepadan dengannya.

2. Dia tidak meminta seluruh waktu yang Anda miliki
Sebagai seorang pribadi yang cukup dewasa, dia tidak akan meminta seluruh waktu Anda hanya untuk dirinya sendiri. Dia sadar bahwa banyak hal yang memang perlu Anda dan si dia kerjakan, mulai dari pekerjaan, karier, studi, dan juga keluarga Anda. Dia akan mengerti bukan bermaksud untuk mengabaikan dia tetapi kita berdua adalah orang yang sama–sama sibuk. Dengan begitu kesempatan untuk bersama akan lebih bisa dihargai lebih lagi.

3. Dia adalah seseorang yang lebih pandai dari Anda
Akan sangat beruntung jika kita memiliki seorang wanita yang pandai, lebih baik lagi jika dia lebih pandai dari Anda. Seorang wanita yang pandai akan membantu kita dalam memecahkan sebuah permasalahan dan juga hubungan percintaan Anda akan lebih serius lagi tanpa harus bertingkah kekanak–kanakan. Bukan hanya itu saja, hal ini juga akan sangat membantu kelak menjadi ibu yang memiliki peran yang lebih dominan dalam tumbuh kembang dari anak–anak Anda.

4. Dia tidak segan untuk menegur dan mengkritik Anda
Banyak orang yang belum menyadari bahwa seorang wanita bersikap cerewet kepada pasangannya adalah bentuk sayang dari mereka dengan harapan agar pasangannya menjadi lebih baik lagi. Seorang wanita yang dewasa bukan lagi membiarkan dan membenarkan apa yang telah Anda lakukan, tetapi mereka mengkritik dan menegur kesalahan yang telah Anda perbuat. Jadi jangan salahkan pasangan Anda jika di cerewet kepada Anda, hal ini dilakukan juga untuk kebaikan Anda juga.

5. Dia tahu pentingnya sebuah komunikasi
Seseorang yang bisa mengerti dan memahami bahwa sebuah komunikasi yang baik akan memberi dampak yang baik juga dalam sebuah hubungan adalah seseorang yang memang pantas untuk Anda pertahankan. Keterbukaan satu dengan lainnya akan menghindarkan diri dari sebuah percekcokan dan kesalahpahaman.

6. Dia Tidak main–main dengan perasaan dan hubungannya dengan Anda
Si dia tidak akan menganggap lagi hubungan yang dibina dengan Anda sekarang adalah sebuah permainan layaknya anak remaja yang sedang kasmaran. Dia akan menjaga sikap terhadap teman–teman prianya mengingat bahwa sekarang Anda adalah sosok pria masa depannya kelak. Dia bukan tipe orang yang cepat mengambil keputusan berpisah jika Anda dan si dia dalam sebuah permasalahan tetapi dia akan mengajak Anda untuk berbicara serius dalam menghadapai sebuah permasalahan.

7. Dia tahu batasan sejauh mana perilaku dan norma dalam menjalin hubungan percintaan
Tidak dapat dipungkiri jika pergaulan anak muda zaman sekarang sudah tidak dapat dikendalikan lagi, banyak pasangan muda yang terpaksa untuk menikah muda karena hamil terlebih dahulu. Seorang wanita yang dewasa dalam berpikir tidak mau hal seperti ini terjadi kepadanya kelak, oleh karena itu sebisa mungkin dia akan menjaga sikap dan perilakunya dan juga tidak jemu untuk mengingatkan Anda tentang batas–batasan dalam berpacaran.

8. Dia tidak hanya mencintai Anda tetapi dia juga mencintai Tuhan
Alangkah bahagianya jika memiliki seorang pasangan hidup yang memiliki kecintaan yang lebih kepada Tuhan. Bukan hanya membawa perasaan yang bahagia tetapi juga membawa damai dalam hati kita. Karena peran seorang wanita dalam rumah tangga sangat berpengaruh untuk perkembangan anaknya kelak. Dia menyadari bahwa campur tangan Tuhan dalah hubungannya tersebut dapat mendatangkan kebaikan dan pengharapan yang tidak mengecewakan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar