Rabu, 19 Agustus 2015

Agen Poker - Yang Bilang Jatuh Cinta Tidak Penting Harus Baca Ini

AGEN POKER




Agen Poker, Yang Bilang Jatuh Cinta Tidak Penting Harus Baca Ini - Seorang kawan sebut saja namanya Henny, mendekati usia 40 dia belum juga memiliki keinginan untuk segera melepas masa lajang. Berbagai macam pertanyaan baik dari keluarga maupun sahabat mengenai statusnya sering tidak ditanggapi secara serius olehnya. Henny beranggapan bahwa hubungan pernikahan hanya akan menganggu aktivitas dan menjauhkan dirinya dari sahabat-sahabat yang dikasihinya.

Sebagai sahabat tentunya kami merasa khawatir dengan keputusannya. Bagaimana tidak, di saat teman-teman yang lain sudah pada menikah dan memiliki anak, dia masih tetap kukuh dengan pendiriannya.

Dari kakaknya akhirnya kami mengetahui apa yang menyebabkan Henny memutuskan untuk tetap melajang hingga usianya yang sekarang. Rasa trauma akibat kegagalan cinta di masa lalu rupanya masih membekas di dalam hatinya, sehingga dia khawatir bila harus terluka untuk yang kedua kali.

Bagi Anda yang beruntung dengan urusan asmara mungkin menganggap kisah yang dialami oleh Henny adalah sesuatu yang tidak semestinya dilakukan. Akan tetapi, kenyataannya demikian dan pasti ada banyak orang, tidak hanya Henny, yang mengalami kejadian serupa.

Sekarang, bila di antara Anda ada yang sedang atau pernah terluka akibat kegagalan cinta, cobalah berpikir bahwa dunia ini tidak sesempit yang Anda kira. Masih ada banyak kesempatan yang bisa Anda peroleh bila Anda mau bangkit dari rasa trauma yang selama ini menghantui kehidupan Anda.

Untuk kembali memberi Anda semangat supaya bangkit dan menemukan kembali rasa percaya diri Anda, maka berikut ini adalah 5 alasan mengapa jatuh cinta sangat penting.

1. Anda bisa menemukan rasa aman dan perlindungan - Jatuh cinta tidak hanya menawarkan kebahagiaan, tetapi juga rasa aman serta perlindungan. Namun, kali ini cobalah lebih selektif dan berhati-hati dengan siapa Anda akan menjalin hubungan, sehingga Anda tidak perlu merasa khawatir akan mengalami kegagalan yang sama untuk kedua kalinya.

2. Anda akan diperhatikan - Anda tidak perlu lagi merasakan kesepian karena hadirnya seseorang yang betul-betul tulus mencintai dan memperhatikan Anda. Dalam hubungan yang lebih serius Anda akan jauh lebih bahagia dengan hadirnya anak-anak di dalam rumah tangga Anda.

3. Anda akan memiliki seorang penolong - Tujuan Tuhan memerintahkan manusia supaya hidup berpasang-pasangan adalah agar setiap orang memiliki rekan penolong dalam kehidupannya. Karena itu, dengan bersedia membuka hati Anda telah memberikan kesempatan bagi orang lain bisa masuk ke dalam kehidupan Anda, dan itu artinya Anda telah berusaha membuat kehidupan Anda jadi lebih mudah. Namun, itu semua tidak akan pernah bisa Anda rasakan bila Anda menolak untuk jatuh cinta.

4. Anda akan lebih bahagia - Jangan pernah berpikir sempit, meskipun dulu Anda pernah mengalami kegagalan dalam hubungan percintaan, tapi itu bukan berarti Anda akan mengalaminya lagi dengan orang yang baru. Karena itu, jangan pesimis buka kembali hati Anda dan yakinlah dengan jatuh cinta Anda akan jauh lebih bahagia.

5. Anda akan terhindar dari depresi - Jujur saja meskipun Anda beralasan dengan kesendirian Anda bisa merasa jauh lebih bahagia, tetapi hati kecil Anda bisa berkata berbeda. Karena itu, jangan pernah membohongi diri sendiri, tidak ada seorang pun manusia yang kesepian bisa merasakan kebahagiaan, hal ini justru bisa membuat Anda hidup dalam penuh tekanan. Tetapi, dengan jatuh cinta Anda akan mampu hidup dengan lebih bahagia, lebih sehat, lebih bersemangat, dan memiliki tujuan.

Manusia tidak perlu melawan kodratnya, karena apa yang telah Tuhan ciptakan tidak pernah menjadi sebuah produk yang gagal. Namun, semuanya tetap tergantung bagaimana tiap-tiap orang memandang serta menyikapinya.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar