Rabu, 26 Agustus 2015

Agen Poker - Penelitian Terbaru Ungkap Cara Jalani Pernikahan Yang Langgeng

AGEN POKER




Agen Poker, Penelitian Terbaru Ungkap Cara Jalani Pernikahan Yang Langgeng - Apakah rahasia untuk pernikahan yang langgeng? Berempati terhadap kesedihan pasangan? Ternyata justru kebalikannya. Hasil penelitian terbaru menunjukkan kalau berbagi kebahagiaan merupakan salah satu hal penting yang diperlukan dalam menjaga keharmonisan pernikahan.

Penelitian ini dilakukan oleh The Rotman Research Institute, Kanada. Tujuannya adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan pasangan untuk memahami kondisi mental satu sama lain.

Dalam studi ini, perilaku 14 wanita yang sudah menjalani pernikahan bahagia selama 40 tahun dipelajari. Mereka diminta untuk menyaksikan video yang menunjukkan suami masing-masing saat berinteraksi dengan orang lain.

Ketika diminta untuk berkomentar, ternyata para istri lebih peka terhadap emosi positif yang ditunjukkan suami mereka. Sebaliknya ketika suami menceritakan pengalaman yang membuat mereka sedih atau kecewa, mereka justru kurang tanggap.

Secara teori, seharusnya hal ini bisa menghambat keharmonisan hubungan. Karena umumnya kita mencari pasangan yang bisa diajak untuk berbagi kesulitan. Namun nyatanya pasangan-pasangan ini menjalani pernikahan yang menurut pengakuan mereka bahagia.

"Kebanyakan dari kita cenderung berpikir kalau kita memilih pasangan yang bisa membantu kita menyelesaikan masalah, dan tentu saja, itu adalah bagian dari hubungan yang baik," kata Dr. Duana Welch kepada Daily Mail. "Tetapi ilmu pengetahuan semakin menunjukkan bahwa kita memilih pasangan yang bisa membuat kita merasa lebih baik."


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar