Minggu, 23 Agustus 2015

Agen Poker - Inilah Isi Teks Proklamasi Untuk Yang Ingin Move On

AGEN POKER




Agen Poker, Inilah Isi Teks Proklamasi Untuk Yang Ingin Move On - Naskah proklamasi kemerdekaan memang diketik oleh Sayuti Melik. Tetapi, bagaimana jadinya jika naskah proklamasi tersebut malah diganti oleh anak muda yang ingin melupakan mantan? Mungkin isinya curhatan dan makian ke mantan.

Misalkan teks proklamasi juga tercantum cara melupakan mantan, bisa jadi anak muda zaman sekarang bisa move on dengan mudah. Ya, teks proklamasi memang tidak menuliskan cara moveon, tetapi kita bisa membuat sendiri naskah 'Proklamasi Hati'.

Dulu kita merdeka dari penjajahan, sekarang kita harus mengusir kenangan dari mantan, dengan cara menulis Proklamasi Hati. Berikut butir-butir Proklamasi Hati yang bisa buat move on.

1. Memerdekakan single - Menyatakan Indonesia Merdeka itu penting bagi bangsa dan negara. Namun, yang masih perlu perbaikan salah satunya adalah banyaknya populasi single di negeri ini. Andaikan saja para single yang sering di bombardir dengan pertanyaan 'kapan nyusul?' ini diberi bambu runcing untuk lawan Belanda, mungkin Indonesia bisa merdeka dalam 3,5 menit saja.

Negara harus merdeka, tetapi single juga harus kita merdekakan!

2. Pemindahan hati diselenggarakan sesingkat-singkatnya - Pada teks proklamasi, dituliskan bahwa hal-hal menyangkut pemindahan kekuasaan diselenggarakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Lantas, bagaimana nasib kita yang belum move on jika yang diatur hanya pemindahan kekuasaan negara? Pemindahan hati bagaimana?

Kita juga harus bertindak agar pemindahan hati juga diselenggarakan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Tanpa ada drama, apalagi baper (bawa perasaan). Kita harus bisa memindahkan hati, ke pasangan yang lebih baik.

3. Deadline memindahkan hati - Salah satu yang membuat kita sering telat alias jam karet adalah tenggat waktu yang tidak jelas. Kira harus memberikan deadline yang tegas untuk menuntaskan kenangan mantan. Misalnya, boleh sedih mengingat mantan hanya 3 hari. Lalu, buat juga target untuk mencari pasangan baru dalam 3 bulan. Tuliskan deadline memindahkan hati di teks Proklamasi Hati versimu sendiri.

4. Atas nama single Indonesia - Teks proklamasi itu keren banget, nama di bawahnya tertulis, Atas nama bangsa Indonesia. Single termasuk bangsa Indonesia, tetapi sering kena diskriminasi. Maka dalam proklamasi hati, Kita akan membubuhkan nama 'atas nama single Indonesia!' Dengan begitu single di sudut neger ini akan didiskriminasikan dan bisa mencari pasangan dengan hati tenang.

5. Pakai emoticon love - Kebayang nggak kalau teks proklamasi pakai emoticon hati? Hasilnya mungkin akan lebih manis dan romantis. Tenang, 70 tahun setelah 1945 kita bisa taruh emoticon yang pas di Proklamasi Hati versi kita masing-masing. Tetapi ingat, emoticon hatinya bukan untuk dikirim ke mantan!

Nah, teks 'Proklamasi Hati' sudah kita bahas bersama. Tak kalah penting adalah menyebarkan teks Proklamasi Hati versimu ke banyak orang. Kalau dulu Sayuti Melik paling cepat pakai telegram kini, kamu bisa menggunakan telepati.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar