Jumat, 21 Agustus 2015

Agen Poker - Kenapa Sih Pria Humoris Itu Banyak Disukai Wanita?

AGEN POKER




Agen Poker, Kenapa Sih Pria Humoris Itu Banyak Disukai Wanita? - Pria umumnya akan jatuh cinta pada keindahan dan otak wanita. Di sisi lain, para wanita umumnya lebih menyukai pria yang memiliki rasa humor. Ya, dengan senyum dan tertawa akibat guyonan lucu dari pria, bisa membuat hatinya lebih nyaman.

Hal itu dirasa wajar, karena banyak wanita yang menyukai hal-hal konyol dan lelucon yang cerdas dari pria. Namun, bukan berarti wanita memaksa sang pria untuk menjadi pria yang humoris.

Berikut 6 alasan mengapa wanita lebih menyukai pria yang humoris, seperti dilansir dari Bold Sky.

1.Menghibur - Pria yang memiliki rasa humor tinggi bisa menghibur dan membuat wanita tersenyum dan bahagia setiap saat sepanjang hari. Dengan humor-humor yang menyenangkan dari pria, wanita akan semakin jatuh cinta karena menganggap pria tersebut cerdas dan tidak dibuat-buat. Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa wanita jatuh cinta pada pria yang lucu.

2.Bukan tipe yang serius - Orang yang memiliki selera humor tinggi rata-rata tidak mudah tersinggung dengan pikiran atau perkataan wanita yang kadang ceplas-ceplos. Mereka tidak akan berpikiran sempit seperti pria dengan tipe yang serius. Ini adalah alasan terbaik untuk berkencan dengan pria yang lucu.

3.Percaya diri - Jenis pria yang lucu biasanya merupakan pria yang percaya akan dirinya sendiri. Mereka yakin dengan humor yang sedang diceritakan kepada wanita. Membuat wanita menjadi percaya terhadap pria tersebut jika memang sedang membicarakan hal yang serius. Hal ini bisa membuat wanita bahkan merasa cinta buta kepada pria humoris.

4.Berteman baik dengan yang lain - Pria yang lucu umumnya tidak pernah membuat keributan dengan orang lain. Sebaliknya, pria lucu akan memiliki banyak teman yang menyenangkan juga. Jika Anda berpacaran dengan pria lucu, teman-teman Anda juga merasa tidak sungkan, karena pria ini bisa membawa suasana menjadi penuh canda.

5.Membuat tertawa wanitanya - Pria yang lucu adalah aset yang bagus untuk selalu membahagiakan wanitanya dalam situasi apapun. Ketika wanita merasa lelah, pria juga bisa menempatkan humor-humor yas pas untuk menghibur sang wanita. Dengan begitu, wanita akan lebih jauh dari perasaan stres atau pusing, karena pria humoris ini selalu siap untuk menghiburnya.

6.Kreatif - Pria yang lucu adalah pria yang kreatif. Dia mempunyai segudang bahan untuk dijadikan bahan humor yang membuat orang lain tertawa. Pria ini biasanya tidak akan kehabisan ide untuk mencairkan suasana agar lebih berwarna dan penuh canda tawa.

Ya, 6 alasan itulah yang membuat pria lucu sangat menarik bagi wanita. Wanita pasti memilih untuk dekat dengan pria lucu dari pada pria yang serius dan susah untuk diajak bercanda. Hubungan Anda dengan pria humoris juga akan banyak diselimuti hal-hal yang konyol sehingga bisa lebih harmonis.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar