Selasa, 18 Agustus 2015

Agen Poker - Stop Menanyakan Hal Berikut Kepada Pasangan Anda

AGEN POKER




Agen Poker, Stop Menanyakan Hal Berikut Kepada Pasangan Anda - Pasangan yang telah lama menjalin hubungan, sering dibombardir dengan banyak pertanyaan yang tidak menyenangkan. Jika pertanyaan tersebut dilontarkan hanya sekali dua kali saja, itu wajar. Namun, bagaimana jika pertanyaan itu sering kali diungkapkan?

Ya, pasangan akan cenderung malas mendengar dan malas juga untuk menjawabnya. Pasangan yang telah menjalin hubungan 5 tahun, bahkan kurang, sering ditanya kapan menikah, kapan melamar, dan sebagainya.

Berikut pertanyaan yang bikin pasangan malas mendengar jika diungkapkan berkali-kali, seperti dilansir dari Bold Sky.

1.Kapan menikah? - Salah satu pertanyaan yang paling umum adalah 'kapan menikah?'. Sebenarnya, pasangan Anda juga menginginkan hal itu bisa cepat terjadi, namun ada beberapa hal yang mungkin belum memungkinkan Anda dan pasangan menikah.

Pasangan Anda juga memikirkan hal tersebut tanpa sepengetahuan Anda, tetapi lebih menjengkelkan jika Anda bertanya atau meminta sejuta kali.

2.Apakah orang tua tahu? - Hal ini lebih sering terjadi untuk pasangan yang baru menjalin hubungan. Mungkin pasangan Anda menunggu waktu yang tepat untuk mengenalkan Anda ke orang tua. Jika pasangan Anda serius, maka tidak memerlukan banyak bertanyaan itu untuk mengenalkan Anda ke orang tua. Anda tidak perlu terus-terusan bertanya tentang hal tersebut.

3.Bosan? - Jika Anda sedang mempunyai masalah dengan pasangan, sering kali Anda bertanya 'Sudah bosan sama aku?'. Itu mungkin pertanyaan yang sedikit konyol. Pikirkan lagi, mengapa pasangan Anda selama ini sabar dan selalu ada buat Anda jika dia sudah bosan? Lebih baik bicarakan baik-baik jika sedang bertengkar dengan pasangan dan jangan sering menanyakan pertanyaan tersebut.

4.Pengen putus? - Jika setiap bertengkar, Anda bertanya pertanyaan ini, jelas pasangan Anda akan bosan dan lama-lama semakin malas berkomunikasi dengan Anda. Pertanyaan itu bisa menjadi bumerang bagi Anda dan pasangan karena bisa menimbulkan permasalahan baru atau malah memperumit masalah yang terjadi.

5.Bertanya tentang mantan - Ada beberapa orang yang lebih memilih tidak mengingat masa lalu sama sekali. Mungkin hal itu juga yang terjadi pasangan Anda. Pasangan Anda bisa saja memiliki masa lalu yang kelam dan tidak ingin diungkit lagi.

Ketika Anda sering bertanya tentang mantan pacarnya atau hubungan antara dia dan mantan pacar, maka pasangan bisa bosan dan tidak menghiraukan Anda lagi.

Pertanyaan-pertanyaan tersebut bisa membuat pasangan bete dan sangat malas untuk menjawab pertanyaan Anda. Bertanyalah di saat yang tepat jangan terlalu sering, sehingga pasangan juga menghargai Anda.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar