Senin, 31 Agustus 2015

Agen Poker - Tanda-tanda Kalau Kamu Mulai Jomblo Akut

AGEN POKER




Agen Poker, Tanda-tanda Kalau Kamu Mulai Jomblo Akut - Segala cara dan usaha apapun sudah dilakukan untuk “melenyapkan” status jomblo! Tapi, tetap saja belum ada cowok yang bisa narik hati kamu.

Atau jangan-jangan, justru kita yang terlalu nyaman, santai bahkan seolah nggak peduli dengan status kesendirian kita? Hati-hati, terlalu happy sama status jomblo, juga nggak baik buat diri kita sendiri, lho. Kenapa ya?

1. Mati rasa - Saking lamanya menjomblo, kita jadi lupa rasanya jatuh cinta. Kita pun jadi nggak peka sama perasaan cowok. Nggak tahu kapan cowok benar-benar naksir sama kita atau hanya menganggap kita sebagai teman biasa. Akibatnya, kita menganggap mereka hanya teman biasa. Kalau begini caranya, kapan kita punya pacar?

2. Takut jatuh cinta - Perasaan takut disakiti cowok, terkadang bisa bikin kita betah menjomblo, lho. Bisa karena kita belum siap untuk pacaran atau trauma akan merasakan sakit hati. Saat ada cowok yang mendekati, kita memilih untuk menganggapnya sebatas teman biasa atau justru mundur perlahan.

3. I don’t need a boyfriend - Nyaman dengan status jomblo, bikin kita jadi malas bergaul dengan cowok, karena merasa nggak ada cowok yang mau mendekati kita. Kita pun jadi menutup diri dari pergaulan dengan para cowok. Lingkungan pertemanan kita pun hanya sebatas teman-teman cewek saja. Padahal dengan bergaul, makin banyak kesempatan untuk dapat pacar.

4. Posesif sama sobat - Kita suka cemburu saat sobat lebih memilih pacarnya dibandingkan kita. Bahkan, kadang merasa “ditinggalkan”. Akibatnya, kita jadi berubah posesif sama sobat dan menuntut sobat untuk lebih meluangkan waktu buat kita. Jangan sampai sifat buruk ini justru merusak hubungan persahabatan kalian.

5. Anti sosial - Daripada iri melihat sobat atau orang lain asyik pacaran, kita memilih mengurung diri di kamar, menyibukkan diri dengan kegiatan yang kita suka atau malah sibuk “curhat” di social media karena kesepian. Lama-kelamaan kita jadi anti sosial. Kita susah keluar dari zona nyaman dan berubah jadi cewek yang anti sosial.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar