Kamis, 14 April 2016

Agen Poker - Perselingkuhan Bukanlah Satu-satunya Penyebab Hancurnya Suatu Hubungan


Perselingkuhan bukanlah satu-satunya penyebab hancurnya suatu hubungan

Agen Poker - Selingkuh mungkin adalah hal yang paling cepat mengubah hubungan yang awalnya harmonis, menjadi pahit dan mendingin. Namun sebenarnya ada beberapa hal yang lebih esensial yang dapat menghancurkan sebuah hubungan. Mulai dari hal-hal yang kecil lalu membesar, atau bahkan sebuah hal yang tak kita sadari jadi perilaku kita sehari-hari.

Jadi, perhatikan hubunganmu dengan si dia. Tak selalu karena tak ada perselingkuhan berarti hubunganmu baik-baik saja. Simak beberapa hal yang lebih berbahaya dari selingkuh berikut ini.

1. Berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari pasangan
Meski kamu menyembunyikan sesuatu demi hal baik atau demi melindungi perasaannya, menyembunyikan hal sekecil apapun dapat tumbuh menjadi sebuah isu besar yang mungkin dapat merusak hubungan.

Kamu tak boleh menyembunyikan sesuatu apapun dari pasanganmu. Jika kamu menyembunyikan sesuatu karena takut dia sakit hati, seharusnya kamu tak melakukan hal itu dari awal.

2. Pudarnya kasih sayang
Pudarnya kasih sayang tentu punya banyak faktor, namun hal seperti ini harusnya bisa dicegah dengan tetap saling menanyakan tentang rencana-rencana ke depan bersama, atau saling membantu untuk melewati berbagai masalah. Absen sedikit saja dari hal-hal esensial seperti ini, dapat memunculkan keraguan dalam hubungan.

3. Menyimpan sedikit rasa tidak suka
Sebuah rasa tidak suka sebaiknya langsung dikatakan, bukannya disimpan. Kebanyakan orang menyepelekan kadarnya yang kecil, namun hal ini bisa membesar suatu saat nanti. Hal ini jelas akan merusak sebuah hubungan.

4. Kurangnya komunikasi
Hal ini bukan berarti kamu harus chat atau telpon setiap jam, namun komunikasi intens dari hati ke hati adalah hal yang sama sekali tidak boleh absen. Bicarakan hal-hal yang mengganggu kalian dalam aktivitas kalian sehari-hari, serta ceritakan semua detil yang kamu alami selama tak bersamanya untuk bekerja atau kuliah. Jika komunikasi ini tidak terjalin, lama kelamaan kita tak akan kenal lagi siapa pasangan kita.

5. Keras kepala
Keras kepala adalah sifat paling berbahaya jika dibawa ke sebuah hubungan. Hal ini dikarenakan jika kamu menyukai bahkan menyayangi seseorang, kamu harus bisa berkompromi. Kamu tidak sedang berhubungan dengan dirimu sendiri, jadi perasaan pasanganmu juga harus kamu pertimbangkan.

6. Bertengkar akan hal yang sepele
Semua pasangan tak akan pernah luput dari pertengkaran. Namun sebaiknya, pertengkaran-pertengkaran kecil yang berawal dari perbedaan opini yang sepele, harus segera dikompromikan. Jika dibiarkan dan selalu dianggap sepele, seringkali hal ini menjadi besar dari waktu ke waktu.

7. Sikap superior
Merasa lebih baik dari pasangan, hanya karena kamu lebih mapan, lebih populer, atau bahkan hanya karena kamu pria, adalah hal yang benar-benar merusak hubungan. Tidak imbangnya 'take and give' adalah kunci rusaknya hubungan itu sendiri. Sikap ini jauh lebih buruk dari selingkuh, karena hal ini membuat dirimu egois tanpa tersadar dan sok memiliki harga diri yang tinggi.

8. Bertahan di hubungan yang harusnya berakhir
Apakah kamu tak ingin mengecewakan keluarga yang sudah terlanjur dekat, atau kamu masih menyimpan tiket liburan bersama, bertahan di hubungan yang seharusnya berakhir sama sekali bukan hal baik. Hal ini nantinya hanya mengarah ke kepahitan-kepahitan yang yang akan segera disesali, karena semua telah terlanjur.

9. Cemburu
Meski tidak ada perselingkuhan, selalu mencurigai pasangan dengan selalu menganggapnya cari-cari kesempatan berselingkuh, akan membuat pasanganmu muak. Rasa saling percaya sudah benar-benar hancur, dan ini jelas lebih buruk dari selingkuh.

10. Mencitrakan diri dengan gambaran yang salah dari awal
Hal ini adalah sesuatu yang cukup fatal, karena di akhir pasanganmu tentu akan merasa terbodohi. Kamu tak suka menonton film horror, mendadak bilang suka hanya untuk merebut hatinya. Kamu yang awalnya tak suka kucing, berkata kamu adalah pecinta kucing sejati. Jika hal seperti ini nantinya terkuak, tentu hal ini akan jadi alasan mudah untuk menghancurkan hubungan.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar