Jumat, 22 April 2016

Agen Poker - 7 Cara Aneh Pria Dalam Tunjukan Rasa Cinta Kepada Wanitanya


7 Cara Aneh Pria Dalam Tunjukan Rasa Cinta Kepada Wanitanya

Agen Poker - Tidak semua pria gemar mengumbar kata romantis kepada wanita yang disukainya. Hal ini memang dilakukan kaum adam karena mereka mungkin pemalu atau memang pada dasarnya dia adalah orang yang tidak bisa berperilaku romantis.

Bukannya tidak lazim, hal tersebut justru adalah hal yang wajar kok. Setiap orang di dunia ini tidak boleh digeneralisasi secara hitam dan putih: kalo dia romantis berarti sayang, kalo tidak ya tidak. Karena banyak cara yang dilakukan kaum adam untuk mengungkapkan cintanya. Sayangnya untuk kalian para wanita yang ternyata berharap sang pria bisa romantis, tunggu dulu. Karena sebagian besar pria justru tak melakukan hal itu.

Berikut adalah daftar beberapa hal yang dilakukan pria ketika mereka suka padamu, dan ingin kamu tahu bahwa dia suka padamu. Tak melulu dengan bunga atau kejutan, berikut di antaranya.

1. Kamu diterima di perkumpulan si dia
Jika kamu merasa nyaman berada di tengah teman-temannya, dan mereka pun tak malu-malu untuk menerima kamu dalam perkumpulan mereka, itu adalah pertanda baik. Pasanganmu mungkin memberi tahu seluruh teman-temannya kalau kamu adalah wanita yang baik dan berkepribadian menarik. Tentu sebagai teman yang baik, dia akan mempersilakanmu bergaul bersama-sama dengan 'geng' si dia.

2. Jarak yang makin terpangkas
Pria tentu akan berupaya sedekat mungkin dengan wanita yang membuatnya tertarik. Karena itu percayalah, saat dia tak mau berada jauh-jauh darimu, itu adalah sinyal kamu begitu berarti baginya.

Tak perlu menunggu diajak pergi dinner romantis, sebuah percakapan intens pun cukup bagi dia untuk menunjukkan dia nyaman denganmu.

3. Pendengar yang baik
Mungkin pasanganmu tidak sering melakukan hal-hal romantis dan mengungkapkan perasaannya secara verbal. Namun jika dia sekedar mau untuk mendengarkan keluh-kesah dan mendiskusikan hal-hal yang menurutmu penting, kamu adalah orang yang sangat berarti baginya.

Dia ingin menawarkan berbagai opini dan solusinya agar kamu bisa menjalani aktivitas tanpa beban dan lebih 'happy.' Bukankah itu romantis?

4. Dekat secara fisik
Ketika kalian sedang bersama, coba perhatikan cara duduk dan gestur tubuhnya. Jika ia tak mau duduk jauh-jauh darimu, itu adalah sebuah pertanda 'kenyamanan' yang telah dia dapatkan dari kamu.

Jika sedikit saja kamu abai untuk memperhatikan, sebenarnya untuk berbicara dan duduk berdekatan, butuh keberanian yang tinggi untuk dikumpulkan. Jadi hal ini sebenarnya sangat menunjukkan bahwa dirinya nyaman.

5. Dia menggandeng tanganmu
Tanpa sadar, si dia suka menggandeng tangan ketika berada di ruang publik. Baik ketika akan menyeberang, atau ketika berada di situasi tak terduga. Janganlah malu apalagi kesal. Itu adalah caranya untuk membuatmu merasa aman. Dan, hey, menggandeng tangan adalah hal yang cukup romantis lho!

6. Menelepon tanpa alasan
Tak semua orang melakukan ini ketika jatuh cinta, karena memang hal ini sedikit personal dan bisa menyebabkan 'ilfil' jika hal yang dibicarakan ke sana kemari. Namun hal kecil semacam itu adalah sebuah tanda kalau kamu selalu ada di pikirannya.

7. Sentuhan
Jika di suatu ketika dia tiba-tiba merangkul pinggangmu, atau tiba-tiba dia memainkan rambutmu ketika kamu sedang berbicara, kamu jangan keburu berpikir macam-macam. Bisa jadi kedekatan fisik yang sederhana seperti itu menunjukkan bahwa level kedekatanmu kepadanya sudah tinggi.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar