Rabu, 07 Oktober 2015

Agen Poker - Keluarlah Dari Zona Nyaman dan Mulailah "Menyiksa" Diri

AGEN POKER




Agen Poker, Keluarlah Dari Zona Nyaman dan Mulailah "Menyiksa" Diri - Banyak orang jatuh sakit atau mengalami kegagalan akibat kebiasaan buruknya sendiri. Untuk mengubah keadaan, setiap orang harus bersedia keluar dari zona nyaman dan berani mengambil resiko untuk "menyiksa diri" demi memperoleh hasil yang lebih baik.

"Menyiksa diri" jangan diasumsikan bahwa Anda akan menghukum diri sendiri dengan hal-hal yang menyakitkan. Tetapi sebaliknya, Anda sebenarnya bisa menyiksa diri Anda dengan perbuatan-perbuatan baik yang belum tentu orang lain berani lakukan. Seperti apa?

1. Perhatikan pengeluaran - Memiliki hobi belanja memang menyenangkan, tapi Anda harus bisa memprioritaskan kebutuhan pokok. Bagi mereka yang terbiasa hidup dengan berfoya-foya, menghemat pengeluaran bisa menjadi penderitaan. Tetapi yakinlah, ketika Anda mampu mengelola keuangan Anda dengan baik, maka kehidupan Anda di masa depan akan jauh lebih terjamin.

2. Konsumsi makanan bergizi - Untuk menekan jumlah penderita obesitas, para ahli gizi dari Amerika menyatakan bahwa makanan sehat sebetulnya tidak berasa dan harus disajikan dengan segar. Ini tentu saja menjadi siksaan tersendiri bagi mereka yang terbiasa mengonsumsi makanan cepat saji atau minuman manis. Namun, pernyataan tersebut ada benarnya juga, bahwa untuk menjaga kesehatan, kita harus selalu mengonsumsi makanan bergizi.

3. Bangun sebelum matahari terbit - Terkadang urusan bangun pagi bisa menjadi masalah sulit, dibutuhkan komitmen kuat serta kesadaran agar bangun pagi bisa menjadi kebiasaan. Sebetulnya,bangun pagi banyak manfaatnya, antara lain tubuh menjadi segar, paru-paru mendapatkan oksigen murni, peredaran darah lancar, daya ingat meningkat, jantung dan tulang terjaga kesehatannya, dan masih banyak lagi.

4. Selalu jujur - Terkadang menjadi pribadi yang jujur di lingkungan yang tidak mendukung bisa menjadi siksaan tersendiri. Dibutuhkan keberanian serta komitmen kuat untuk bisa mengatasi hal ini. Ketidakjujuran ibarat bangkai busuk yang ditutupi, tapi lama-kelamaan baunya akan tercium juga. Karenanya, beranilah jujur agar kehidupan Anda di bumi dan di hari yang akan datang selalu bahagia.

5. Berpikir kritis - Seringkali mereka yang vokal dan berani berpikir kritis melawan ketidakadilan justru semakin dimusuhi. Tetapi, ini bukanlah sesuatu yang perlu ditakuti, meskipun konsekuensinya Anda harus tersiksa karena tidak memiliki teman. Namun, Anda harus yakin bahwa segala bentuk kejahatan tidak akan pernah bisa mendatangkan kebahagiaan. Harus ada orang-orang baik yang berani berpikir kritis untuk melawan agar kejahatan tidak tumbuh menjadi kebiasaan dan akhirnya menjadi budaya.

6. Bereksperimen - Di saat orang lain pasrah dengan nasibnya, Anda harus berani tampil beda dan membuat penemuan baru yang bermanfaat tidak hanya bagi diri Anda sendiri tetapi juga seluruh umat manusia. Ingatlah para ilmuwan yang telah bersusah-payah menemukan telepon, lampu, pesawat terbang, komputer, dan sebagainya. Tanpa usaha mereka, kehidupan kita tidak akan semudah saat ini.

"Siksalah" diri Anda dengan perbuatan-perbuatan baik, keluarlah segera dari zona nyaman supaya Anda mampu menjadi pribadi yang jauh lebih baik, dan kalahkan kekhawatiran dalam diri yang sebetulnya tidak nyata itu. Anda kelak mampu menikmati kehidupan ini dan berbahagia.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar