Sabtu, 03 Oktober 2015

Agen Poker - Cobalah Hal Ini Jika Anda Sedang Terpuruk

AGEN POKER




Agen Poker, Cobalah Hal Ini Jika Anda Sedang Terpuruk - Setiap orang pasti pernah memiliki pengalaman pahit, namun tidak semua mampu bangkit dan mengatasi rasa kecewanya. Sama seperti luka-luka lain, pengalaman pahit umumnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa disembuhkan. Mungkin tidak ada yang tahu pengalaman pahit apa saja yang pernah Anda alami. Namun, jika Anda membutuhkan nasehat atau tidak tahu bagaimana cara mengatasinya, tidak ada salahnya bila Anda mencoba beberapa hal berikut ini:

1. Melupakannya - Cara termudah untuk mengubur pengalaman pahit adalah melupakannya. Terdengar mudah tapi prakteknya pasti tidak demikian. Bagaimana Anda bisa mengatasinya jika Anda tidak memiliki keinginan untuk melupakannya? Ini adalah langkah awal agar Anda bisa menemukan kembali kebahagiaan dan rasa percaya diri yang mungkin sempat hilang.

2. Berdamai dengan masa lalu - Setiap pengalaman pahit pasti memiliki sumber penyebab. Cobalah berdamai dengan sumber permasalahan itu. Jika ada yang bersalah kepada Anda cobalah memaafkannya agar hati Anda merasa diringankan.

3. Jadilah bahagia - Ya, jadilah bahagia. Alih-alih bersedih hati, mengapa Anda tidak berusaha menikmati kehidupan ini dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat? Jangan larut dalam rasa penyesalan mendalam. Ini adalah hidup Anda dan hanya Anda yang berhak membuatnya selalu bahagia.

4. Jangan menyendiri - Jika Anda ingin mengubur masa lalu Anda, Anda harus melibatkan diri dalam banyak aktivitas. Karena itu, segeralah bangkit dari zona penyesalan Anda, bergaul dengan teman-teman, dan dapatkan dukungan dari mereka. Hanya melalui cara ini, perlahan namun pasti, Anda akan mampu mengatasinya.

5. Miliki tujuan hidup - Bila menyadari bahwa maut dapat merenggut hidup dalam sekejap, Anda akan menghargai setiap detik kehidupan ini dengan bijaksana. Miliki tujuan hidup, kembali tata kehidupan Anda, dan segeralah bangkit dari belenggu masa lalu yang selama ini menjerat Anda.

6. Mengucap syukur - Masa lalu yang pahit memang menyakitkan, tapi apakah itu semua setimpal bila Anda terus-menerus meratapinya? Bersyukurlah bahwa hingga hari ini Anda masih bernapas, bahwa keluarga Anda masih mendukung Anda, bahwa Anda masih memiliki pekerjaan, bahwa masih ada teman-teman yang peduli kepada Anda, dan bersyukurlah akan kesehatan sehingga Anda masih mampu beraktivitas.

7. Berhentilah menyalahkan diri sendiri - Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri jika pengalaman pahit masih menghantui Anda. Terkadang seseorang harus merasakan pengalaman pahit supaya dia lebih berhati-hati dan tahu bagaimana bersikap lebih dewasa.

8. Cintai diri sendiri - Apa gunanya meratapi pengalaman buruk di masa lalu? Itu hanya akan membuat Anda menjadi lebih terpuruk hingga tidak memiliki kekuatan untuk bisa bangkit lagi. Cobalah untuk lebih mencintai diri Anda, ubahlah cara berpenampilan, perbaiki cara berbicara, dan turuti hobi, sehingga Anda bisa menjadi pribadi yaang berbeda.

Siapa pun pasti pernah mengalami pengalaman pahit. Yang penting, jangan sampai pengalaman tersebut mengarahkan Anda ke perbuatan negatif. Dibutuhkan keberanian serta tekad untuk mau bangkit dan mengubur dalam-dalam pengalaman tersebut supaya tidak menjadi batu sandungan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar