Selasa, 06 Oktober 2015

Agen Poker - Pertahankan Pria Anda Jika Memiliki Ciri-ciri Berikut

AGEN POKER




Agen Poker, Pertahankan Pria Anda Jika Memiliki Ciri-ciri Berikut - Mencari pasangan yang tepat seakan sulit untuk ditemui. Namun Anda jangan dahulu berkecil hati. Ada baiknya perhatikan tanda-tanda berikut ini, siapa sangka kekasih Anda sekarang termasuk di dalamnya. Berikut enam tanda Anda telah menemukan pria yang tepat seperti dikutip dari All Woman Stalk :

1. Menghargai Orang Lain
Pria yang baik adalah pria yang bisa menghargai orang lain. Ia akan memperlakukan siapapun dengan baik tanpa melihat status sosialnya, termasuk pelayan restoran, supir taksi, atau kasir.

2. Mampu Berkata Maaf
Kata-kata 'sakti' yang terlontar dari mulutnya bukanlah 'aku cinta kamu', melainkan 'maafkan aku'. Jika seorang pria tidak masalah meminta maaf dan mengakui kesalahannya, bisa dipastikan pria tersebut memiliki hati 'emas'.

3. Mampu Membuat Tertawa
Pria yang dapat membuat Anda tertawa dengan lelucon ringannya memiliki selera humor yang baik. Hal ini berarti dirinya tidak mudah marah dan tersinggung atas hal-hal kecil yang melukai perasaannya.

4. Tidak Mempermasalahkan Bentuk Tubuh
Bentuk tubuh menjadi salah satu isu sensitif yang kerap menimpa para wanita. Tetapi jika ia tidak mempermasalahkan bentuk tubuh dan tidak memberikan komentar miring terhadap apa yang dikenakan atau dilakukan orang lain, percayalah bahwa ia adalah salah satu pria yang tepat.

5. Mampu Menjaga Orang Lain
Jika ia bisa menjaga orangtua, keluarga, atau temannya saat terbaring sakit, pria tersebut bisa menjadi sosok yang tepat bagi Anda. Ia memiliki rasa kasih sayang yang besar dan rela meluangkan waktunya untuk membantu orang lain ditengah kesulitan.

6. Lingkungannya Baik
Apabila Anda pernah menemui sahabat atau keluarganya dan mereka semua baik kepada Anda, bisa dipastikan dia memang orang yang baik. Pria yang dikelilingi oleh orang-orang baik di sekitarnya memiliki kecenderungan untuk berbuat baik dan tulus terhadap sesama.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar