Minggu, 21 Juni 2015

Agen Poker - Ternyata Film Bokep Ada Manfaatnya Juga Lho

AGEN POKER




Agen Poker, Ternyata Film Bokep Ada Manfaatnya Juga Lho - Film biru atau film bokep, sering dituduh menjadi pemicu maraknya kejahatan seksual dan perilaku menyimpang para remaja. Dan hal ini memang bisa dibuktikan dengan banyaknya kasus pemerkosaan dan pelecehan yang berseliweran di media massa.

Tetapi dalam beberapa hal, pornografi juga memiliki sisi positif, lho. Meskipun bagi sebagian orang pendapat ini tergolong kontroversial, menyaksikan film dewasa bisa membawa manfaat tersendiri untuk orang yang sudah menikah.

Jadi tak ada salahnya kalau Anda menyimak 5 alasan kenapa film dewasa bisa menyehatkan hubungan pernikahan yang dirangkum dari The Richest.

1.Meningkatkan kepercayaan terhadap pasangan - Menurut sebuah survei yang dipublikasikan di Archives of Sexual Behaviour tahun 2013, ternyata kebanyakan pria dan wanita yang sedang menjalin hubungan cinta atau pernikahan beranggapan kalau menyaksikan film dewasa adalah hal yang wajar. Lebih dari 70 persen pria dan sekitar 45 persen wanita tidak keberatan dengan hal ini.

Lebih jauh lagi, menyaksikan film dewasa bersama pasangan dipercaya bisa memperkuat kepercayaan dan keintiman. Karena dengan menjalani aktivitas ini bersama pasangan bisa melonggarkan rasa enggan untuk berbagi fantasi seksual masing-masing dalam situasi yang aman dan terkontrol.

2.Belajar trik baru - Dr Ruth Westheimer, terapis seks asal Amerika menyarankan pasangan untuk rutin mencoba hal-hal yang berbeda di kamar tidur. Dr. Ruth biasanya menyarankan hiburan dewasa sebagai contoh variasi aktivitas kamar tidur yang bisa dicoba.

Dengan menonton film dewasa pasangan bisa mengeksplorasi ragam aktivitas seksual yang ditampilkan di layar, mempelajari, dan mempertimbangkannya bersama-sama.

3.Meredakan stres pria - Dr. Mark Goulston dari Psychology Today mencatat bahwa bagi kebanyakan wanita meredakan stres dengan curhat. Sementara bagi pria, klimaks adalah metode yang lebih ampuh untuk meredakan stres.

Menurut Goulston, kebanyakan pria sulit memisahkan emosi dari aktivitas seksual. Karena itu biasanya mereka takut bersikap kasar pada pasangan saat melakukan hubungan seksual dalam keadaan frustrasi atau marah. Biasanya mereka lebih memilih menonton film dewasa untuk melepaskan emosi agar stres dan depresi tidak terbawa ke tempat tidur.

4.Mendorong keintiman seksual dan emosional - David Schnarch, psikolog dari Colorado yang melakukan terapi pasangan menyatakan, "Sebagian besar pekerjaan kami dalam membantu pasangan mengembangkan hubungan yang lebih dalam secara seksual adalah melalui gambar erotis. Erotika dan fantasi pasangan itu sendiri dapat menjadi alat yang berguna untuk membantu dalam perkembangan kehidupan seksual mereka."

5.Meningkatkan pandangan pria atas kesetaraan gender - Meskipun yang satu ini terdengar cukup kontroversial, tetapi sejumlah penelitian dari AS menemukan bukti bahwa pria-pria yang menonton film dewasa memiliki pandangan yang lebih terbuka terhadap emansipasi wanita. Mereka umumnya memiliki pandangan yang lebih toleran terhadap wanita.

Itulah 5 alasan kenapa film bokep bisa menjadikan hubungan pernikahan lebih 'sehat'. Namun perlu diingat ya, jika film-film dewasa tersebut, diperuntukan untuk orang yang sudah dewasa atau yang telah menikah. Lalu, bagaimana pendapat Anda?


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar