Kamis, 18 Juni 2015

Agen Poker - Saat Pacar Anda Menjadi Sahabat Terbaik

AGEN POKER




Agen Poker, Saat Pacar Anda Menjadi Sahabat Terbaik - Beberapa hubungan cinta berangkat dari persahabatan. Tak sedikit di antara kita yang menjadikan sahabat sebagai pacar atau pasangan hidup. Tentunya hubungan seperti ini membawa dampak positif dan negatif sekaligus.

Tetapi bagaimana jika kita menjadikan pasangan sebagai Sahabat? Menjalani hubungan cinta yang terasa seperti persahabatan akan membawa lima hal berikut.

1. Bisa menghibur satu sama lain - Ketika kita bisa menjadikan pacar sebagai sahabat terdekat, maka dia akan menjadi sumber penghiburan terbaik di saat kita jatuh. Begitu juga sebaliknya, kamu akan menjadi orang pertama yang dia cari ketika sedang terpuruk.

2. Jadi pendengar yang baik untuk satu sama lain - Tak ada orang yang bisa mendengarkan keluh kesah kita sebaik seorang sahabat. Kamu percaya dengan pendapat tersebut? Kalau iya, jadikan pacarmu sebagai sahabat terbaikmu dan kamu akan mendapatkan pendengar terbaik yang selalu ada untukmu seorang.

3. Bisa saling jujur tanpa perlu khawatir - Kadang sulit untuk bersikap terbuka sepenuhnya terhadap pasangan. Sebab selalu ada rasa segan di antara kita dan pasangan. Tetapi pasangan yang memiliki hubungan layaknya sahabat bisa saling bersikap jujur tanpa khawatir kejujuran sepahit dan seburuk apapun bisa menghancurkan hubungan yang sedang dijalani.

4. Bisa saling menertawakan tanpa beban - Satu lagi nilai plus yang dimiliki oleh pasangan yang akrab seperti sahabat. Mereka bisa saling menertawakan tanpa beban. Tak ada rasa tersinggung yang berujung pada pertengkaran.

5. Lebih mudah memaafkan satu sama lain - Kata orang lebih mudah untuk memaafkan kesalahan seorang sahabat daripada kesalahan yang dilakukan oleh pasangan. Karena itu jadikan pasanganmu sebagai sahabat terbaikmu.

Itulah lima hal yang terjadi ketika pacar menjadi sahabat terbaik kita.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar