Rabu, 24 Juni 2015

Agen Poker - Hindarilah Perkataan Berikut Jika Sedang Bertengkar Dengan Wanita

AGEN POKER




Agen Poker, Hindarilah Perkataan Berikut Jika Sedang Bertengkar Dengan Wanita - Berbeda pendapat dengan pasangan adalah hal yang lumrah. Namun, jangan biarkan perselisihan itu menjadi masalah besar, yang akhirnya dapat melukai satu sama lain. Jadi, jika istri Anda marah, cobalah untuk mengerti sikapnya dan tidak melakukan beberapa hal yang justru dapat memicu amarahnya. Berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya tidak dikatakan saat wanita sedang marah.

1. Jangan pernah mengatakan "Sudahlah, santai saja!"
Jika Anda mengatakan ini saat Anda sedang berselisih paham dengannya, istri Anda akan berpikir bahwa Anda secara tidak langsung mengatakan bahwa dia sedang berada di luar kendali. Dan kata-kata itu juga bisa membuatnya berpikir bahwa Anda menganggap persoalan tersebut tidak penting.

2. Bilang sayang waktu bertengkar
Anda mungkin berharap bahwa kata-kata sayang Anda akan memadamkan amarahnya. Namun, kata-kata itu justru akan berdampak sebaliknya. Anda hanya akan memperpanjang pertarungan Anda dengan istri Anda. Dia akan menganggap bahwa itu hanyalah cara Anda untuk mengalihkan perhatiannya, dan Anda hanya ingin mencoba bermain dengan emosinya.

3. Mengungkit masa lalunya
Dibanding pria, wanita memang lebih mudah mengungkit masa lalu selama pertengkaran. Namun, bukan berarti pria juga perlu melakukan hal yang sama. Anda juga tidak boleh membawa kehidupan masa lalunya saat bertengkar. Ini hanya akan membuatnya semakin marah dan perselisihan kalian tidak akan segera berakhir. Dia justru akan merasa bahwa Anda hanya mencoba untuk mempermalukan dirinya.

4. Jangan minta maaf!
Ketika Anda meminta maaf, istri Anda akan berpikir bahwa Anda telah melakukan kesalahan. Cara terbaik untuk mengakhiri pertarungan adalah dengan diam atau mengurangi argumen. Ini adalah cara terbaik untuk menenangkan seorang wanita yang sedang marah.

5. "Apa? Ulangi lagi!"
Ini adalah salah satu hal yang bisa bikin wanita tambah marah. Ini hanya akan membuatnya merasa bahwa apa yang dikatakannya tidak penting. Dan Anda sedang mencoba untuk mengalihkan perhatiannya. Cobalah untuk menjadi lebih peduli dan berusaha untuk menenangkannya.

Menenangkan seorang wanita yang sedang marah tidak susah. Pria hanya perlu mengerti apa yang diinginkan oleh wanita, dan melakukan sesuatu yang mereka sukai.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar