Minggu, 14 Juni 2015

Agen Poker - 5 Cara Untuk Hilangkan Rasa Kantuk di Kantor

AGEN POKER




Agen Poker, 5 Cara Untuk Hilangkan Rasa Kantuk di Kantor - Anda merasa ngantuk saat bekerja? Anda berusaha menyempatkan untuk tidur beberapa detik di meja kantor? Ataukah, Anda sekarang berusaha keras untuk menjaga mata Anda tetap terbuka? Untuk mengatasinya, berikut adalah beberapa hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan ketika Anda merasa ngantuk di kantor. Yuk simak ulasan menarik dari Magforwomen berikut ini!

1.Beralih ke Facebook - Ketika Anda mulai mengantuk dan merasa tidak fokus, coba beralihlah ke Facebook atau sosial media lainnya. Di situ, Anda bisa melakukan chat singkat dengan teman atau membaca status beberapa kenalan Anda. Ini akan mengalihkan pikirkan Anda sejenak dari pekerjaan dan membuat Anda tetap terjaga.

2.Makan cokelat - Cokelat bisa bikin mata melek lagi. Selain itu, rasa cokelat yang manis dan legit bikin lidah Anda tidak berhenti mencecap. Nah, dengan begitu, mata dan pikiran Anda akan tetap terjaga.

3.Lompat-lompat - Pergilah ke toilet dan cobalah untuk melompat-lompat sebentar. Itu bisa sedikit meringankan rasa ngantuk Anda dan menghilangkan rasa pegal. Anda juga bisa melakukan beberapa teknik peregangan jika ingin.

4.Jalan-jalan - Berjalanlah di sekitar lorong kantor atau di dekat meja kerja Anda. Atau, Anda bisa pergi keluar ruangan kerja Anda sejenak untuk menghirup udara segar di luar. Ini akan membuat mata Anda tetap terbuka.

5.Bermain game - Jika Anda mulai merasa tidak fokus pada pekerjaan, tidak ada salahnya untuk bermain game sejenak. Ini tentu bisa membuat pikiran Anda kembali segar dan menghilangkan rasa kantuk.

Inilah lima cara sederhana untuk menghilangkan rasa kantuk saat di tempat kerja. Semoga bermanfaat!


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar