Minggu, 07 Juni 2015

Agen Poker - Sudah Yakin Untuk Menikah?

AGEN POKER




Agen Poker, Sudah Yakin Untuk Menikah? - Perlu diingat bahwa menikah bukan hanya tentang cinta. Sebelum memutuskan untuk melangkah ke pelaminan, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Nah, berikut lima tanda Anda belum siap menikah. Mari kita simak bersama!

1. Belum dewasa - Untuk melangkah ke jenjang lebih serius, Anda perlu memantapkan hati dan pikiran Anda. Jika Anda merasa bahwa Anda belum bisa berpikir dewasa dan masih mementingkan emosi, sebaiknya jangan menikah dulu. Ingat, pernikahan tidak hanya butuh cinta, tetapi juga kematangan dalam berpikir.

2. Kondisi finansial tidak stabil - Apakah Anda sudah memiliki pekerjaan tetap atau setidaknya usaha yang menghasilkan setiap bulannya? Kondisi finansial yang stabil diperlukan untuk menyokong sebuah rumah tangga. Jika Anda belum bisa memenuhi kriteria ini, sebaiknya pikirkan kembali rencana pernikahan Anda.

3. Belum bisa setia - Jika Anda merasa belum bisa setia pada satu pasangan, sebaiknya jangan menikah dulu. Pernikahan yang harmonis dan langgeng hanya bisa dibangun dengan kesetiaan. Tanpa itu, sebuah pernikahan akan dengan mudah berakhir.

4. Belum siap punya anak - Apakah Anda sudah siap punya anak? Punya anak juga butuh kematangan emosi, sehingga tidak semua orang bisa melalui fase ini dengan mudah. Jika Anda merasa belum siap punya anak, pikirkan lagi tentang rencana pernikahan Anda.

5. Mementingkan karir - Di era modern seperti sekarang, karir menjadi salah satu hal penting yang dikejar oleh banyak orang. Jika Anda merasa belum siap untuk melepas karir Anda atau mengurangi kesibukan Anda, rencana pernikahan Anda perlu ditinjau ulang. Sebab, mau tidak mau setelah menikah Anda tetap harus meluangkan waktu untuk keluarga baru Anda.

Inilah lima tanda seseorang belum siap menikah. Apakah Anda juga mengalami hal ini?


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar