Senin, 18 Mei 2015

Agen Poker - Ternyata Ibu Modern Masih Enggan Beri ASI di Depan Publik

AGEN POKER




Agen Poker, Ternyata Ibu Modern Masih Enggan Beri ASI di Depan Publik - Belakangan ini, sejumlah pesohor wanita, baik aktris, musisi, dan tokoh politik, kian aktif mengampanyekan gerakan memberikan ASI di ruang publik. Tujuannya agar para ibu merasa leluasa dan nyaman saat memberikan ASI pada buah hati mereka.

Namun, menurut hasil survei yang dihelat oleh Maternal & Child Nutrition mengatakan bahwa sebagian besar ibu di dunia masih merasa segan karena malu untuk menyusui bayi mereka di tempat umum.

Survei yang melibatkan penelitian dari Inggris, Swedia, dan Jerman ini menggelar wawancara dan diskusi grup pada 63 wanita Inggris yang baru memiliki bayi. Hasilnya dari survei menyimpulkan bahwa para ibu di era modern seperti sekarang ini masih kurang nyaman memberikan ASI di ruang publik. Alasan utamanya adalah tatapan kurang enak dan komentar tajam dari lingkungan sekitar.

Selain itu, hasil survei juga melampirkan data yang menyatakan, jumlah ibu yang memberikan ASI di Inggris masih sangat rendah. Presentasenya sangat kontras dengan jumlah ibu di Swedia. Menurut survei, 83 persen ibu Swedia memberikan ASI eksklusif pada bayi mereka. Sementara itu, kebanyakan ibu Inggris hanya memberikan ASI selama satu pekan semenjak bayi lahir.

“Rendahnya jumlah ibu yang memberikan ASI di Inggris karena departemen kesehatan keluarga setempat kurang memberikan edukasi pada para ibu yang baru melahirkan. Pengetahuan soal manfaat ASI di masa sekarang dan masa depan harus dipahami para ibu dengan baik. Mereka hanya diberitahu bahwa ASI baik tapi tidak ada sosialisasi lanjutan,” terang Janet Fyle dari Royal College of Midwives.

“Selain itu, kebebasan menyusui di Inggris hanya sebatas kampanye sosial tanpa lanjutan. Sebab, masih banyak butik dan mal besar yang menempatkan ruang untuk ibu dan bayi di lokasi yang kurang nyaman dekat toilet. Sangat menyusahkan,” imbuhnya.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar