Minggu, 17 Mei 2015

Agen Poker - Hubungan Yang Baik Tidak Menjamin Lolos Dari Perselingkuhan

AGEN POKER




Agen Poker, Hubungan Yang Baik Tidak Menjamin Lolos Dari Perselingkuhan - Anda mungkin berpikir bahwa hubungan yang baik-baik saja akan menjauhkan seseorang dari perselingkuhan. Faktanya, masih ada saja orang yang tega menyelingkuhi pasangan meski telah memiliki hubungan yang stabil. Berikut adalah beberapa alasan yang bisa mendorong seseorang untuk berselingkuh, walau hubungan asmaranya baik-baik saja.

1. Genetika - Salah satu penelitian telah mengungkapkan bahwa orang-orang dengan "gen selingkuh" lebih mungkin untuk berselingkuh atau menghindari hubungan yang serius.

2. Ingin mencoba hal baru - Alasan sederhana namun bisa mendorong orang untuk berselingkuh. Beberapa orang memiliki selera berbeda ketika membahas tentang cinta. Dan beberapa tampaknya ingin selalu mencoba hal baru dalam hidup mereka.

3. Lebih romantis - Rumput tetangga biasanya terlihat lebih hijau. Dan itu bisa membuat seseorang terperdaya dan akhirnya terjebak dalam perselingkuhan. Misalnya saja, ada orang yang ternyata lebih romantis daripada pasangan Anda, sehingga Anda akhirnya terdorong untuk menjalin hubungan terlarang dengannya.

4. Masih hang out dengan mantan - Cemas jika pasangan masih jalan bareng mantan? Ya, kekhawatiran Anda memang ada benarnya, karena itu bisa mendorongnya untuk kembali pada sang mantan atau setidaknya terlibat selingkuh hati.

5. Kesempatan - Seperti halnya tindakan kriminal, perselingkuhan juga terjadi karena ada kesempatan yang terbuka di depan mata. Untuk bisa menolak godaan itu, setiap orang harus memiliki kemampuan untuk menghentikan hasrat dirinya.

Inilah lima alasan yang bisa mendorong seseorang untuk berselingkuh, walau hubungan asmaranya baik-baik saja.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar