Senin, 04 Mei 2015

Agen Poker - Mencintai Boleh Namun Jangan Terobsesi




Agen Poker, Mencintai Boleh Namun Jangan Terobsesi - Terobsesi terhadap segala sesuatu bukan hal yang sehat. Terutama jika itu terjadi di dalam sebuah hubungan percintaan.

Terobsesi pada pasangan sebenarnya bukanlah kesalahan, namun jika terlalu berlebihan, itu akan membuatnya merasa tidak nyaman dan berakibat buruk bagi hubungan Anda.

Alih-alih hubungan berjalan mulus dan harmonis, terobsesi berlebihan kepada pasangan justru bisa membuat si dia lari dan menjauhi Anda.

Bagaimana mengetahui bahwa seseorang terlau terobsesi pada pasangannya?




1. Terus menerus memuji - Salah satu tanda bahwa Anda terlalu terobsesi dengan pasangan adalah Anda terus membangga-banggakan dia dan terus memuji sepanjang waktu. Ya, memuji pasangan tentu diperlukan dalam sebuah hubungan. Namun jika berlanglangsung terus-menerus, akan membuatnya tidak nyaman dan bisa menimbulkan jarak. Jika Anda mencintainya, tunjukkan dengan ketulusan hati.




2. Kesal saat dia bicara dengan lawan jenis - Mungkin Anda sangat mencintainya, namun jika Anda cemas dan gugup setiap kali pasangan berbicara dengan lawan jenis, itu adalah tanda bahwa Anda terobsesi dengannya. Anda tak perlu merasa terancam saat dia berbicara dengan lawan jenis. Bukankah cinta percaya sepenuhnya?




3. Takut putus - Jika Anda terus menerus mencemaskan tentang perpisahan dengan pasangan Anda, pikirkan kembali hubungan Anda. Dalam suatu hubungan, seharusnya Anda merasa aman dan dicintai. Bila bukan itu yang Anda dapatkan dari hubungan ini, Anda tak seharusnya bertahan.




4. Tak memberinya cukup ruang - Ketika Anda mencintai seseorang, Anda pasti ingin selalu berada di sisinya dan menghabiskan waktu bersamanya. Namun mencintai bukan berarti Anda terus menempel dan menginginkan dia selalu menghabiskan waktu bersama Anda. Dia juga membutuhkan ruang untuk dia sendiri.

Sedikit menjaga jarak akan membuat hubungan lebih istimewa dan Anda akan lebih menikmati kebersamaan di kemudian hari. Jadi berhenti terlalu menempel padanya karena hal itu bisa membuat dia jengkel yang pada akhirnya memicu perpisahan.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar