Sabtu, 11 Juni 2016

Bandar Poker - Hargailah Setiap Detik Kehidupan Anda Dengan Melakukan Hal Berikut


Hargailah Setiap Detik Kehidupan Anda Dengan Melakukan Hal Berikut

Bandar Poker - Tantangan dalam kehidupan setiap hari semakin sulit, setiap orang harus melatih dirinya sedemikian rupa supaya mampu menghadapi persaingan dan keluar menjadi pemenang.

Saat ini hanya terjadi satu kali, dan saat terjadi tidak dapat dihentikan ataupun diputar kembali. Agar kelak kita tidak menyesalinya, berusahalah untuk menghargai setiap detik dalam kehidupan ini, dengan cara:

1. Mendekatkan diri kepada Sang Pencipta
Tidak ada seorang manusia pun yang hidup abadi. Suatu hari nanti kita akan kembali ke pangkuan Sang Pencipta untuk mempertanggungjawabkan semua hal yang telah kita lakukan di bumi. Oleh sebab itu dekatkan diri kita agar selalu memperoleh bimbingan dari-Nya.

2. Belajar dan bekerja
Tantangan dalam kehidupan setiap hari semakin sulit sehingga setiap orang harus melatih dirinya agar mampu menghadapi persaingan dan keluar menjadi pemenang. Karenanya, manfaatkan waktu dan berusahalah dengan sebaik mungkin memperoleh pendidikan yang baik dan kemudian bekerjalah dengan giat agar kehidupan menjadi sejahtera.

3. Olahraga dan menjaga kesehatan
Tidak ada gunanya memiliki kekayaan melimpah jika kondisi kesehatan memburuk. Oleh sebab itu, supaya bisa menikmati hasil jerih payah kita harus bisa menjaga kesehatan tubuh dengan cara melakukan olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat.

4. Mengasihi keluarga, orang ]tua, dan sanak saudara
Dalam kehidupan ini kebahagiaan sejati sesungguhnya tidak hanya bisa diperoleh melalui kepemilikan harta duniawi saja, tapi juga melalui seberapa baik hubungan kita dengan istri, anak-anak, orang tua, dan sanak saudara. Oleh sebab itu, jaga dan peliharalah sebaik mungkin hubungan dengan mereka. Segera perbaiki bila Anda merasa hubungan semakin renggang, sebelum kelak Anda menyesalinya.

5. Membantu orang lain
Selain mengasihi keluarga dan sanak saudara, kebahagian sejati bisa kita peroleh dengan cara membantu orang lain yang sedang mengalami kesusahan. Kita tidak akan pernah tahu hal-hal yang mungkin dapat kita peroleh dan pelajari dari menolong sesama. Karena itu, setiap bantuan yang kita berikan hendaknya dilandasi dengan ketulusan hati, kejujuran dan tanpa pamrih.

6. Rekreasi sehat
Setiap orang membutuhkan liburan agar dapat mengisi kembali semangat, inspirasi dan membangun kedekatan bersama keluarga. Oleh karena itu, sering-seringlah melakukan rekreasi yang sehat agar kita bisa selalu merasakan kebahagiaan.

7. Bersosialisasi dengan orang lain
Bangunlah hubungan sosial yang baik dalam masyarakat agar dapat belajar saling mengasihi dan saling membantu satu sama lain. Karena sejatinya manusia bukanlah makhluk individu yang tidak membutuhkan keberadaan orang lain.

Setiap orang telah diberikan hak dan kesempatan yang sama untuk belajar dan mengisi kehidupan dengan hal-hal yang bermanfaat. Karenanya jangan pernah menunda-nunda sesuatu jika kita bisa melakukannya sekarang, karena sesungguhnya ketika kita menghargai waktu secara tidak langsung kita telah menghargai kehidupan itu sendiri. Ingat, setiap saat jam kehidupan kita bisa tiba-tiba berhenti tanpa peringatan, jadi jangan pernah menyia-nyiakan agar tidak menyesalinya.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar