Kamis, 09 Juni 2016

Bandar Poker - Apa Yang Harus Dilakukan Saat Disakiti Oleh Orang Yang Kita Cintai?

Apa Yang Harus Dilakukan Saat Disakiti Oleh Orang Yang Kita Cintai?

Bandar Poker - Hubungan cinta tentu tidak selalu manis dan indah. Berbagai konflik, seperti pertengkaran atau ketidaksepahaman sering mewarnai kehidupan sepasang kekasih. Tak jarang masalah tersebut membuat Anda tersakiti. Saat hal itu terjadi tentu saja Anda tidak hanya bersikap diam dan mengharapkan problema menghilang dengan sendirinya. Untuk kebaikan bersama, cepatlah mengambil bertindak dan mengambil keputusan. Berikut adalah enam langkah yang bisa dilakukan:

1. Jangan Takut Menangis - Dipersatukan oleh cinta memang tidak menjamin keduanya bisa selalu berkata dan bersikap manis setiap saat. Wajar jika ada saat-saat di mana pasangan saling menyakiti baik sengaja maupun tidak. Saat Anda merasa demikian, jangan hanya memendam perasaan dan berusaha bersikap tegar. Tidak ada salahnya untuk menangis untuk menumpahkan kemarahan dan membuat hati lebih lega.

2. Dahulukan Diri Sendiri - Sebagian orang suka menyembunyikan perasaan karena takut orang tersayang terluka atau meninggalkannya. Hal tersebut tentu bukan menjadi alaan untuk menutupi rasa marah atau kecewa yang disebabkan oleh tindakan pasangan. Meski mencintainya, Anda tetap harus mengutamakan diri sendiri. Setelah dilukai, coba pikirkan langkah selanjutnya yang lebih bermanfaat untuk Anda.

3. Bicara Empat Mata - Pasangan mungkin tidak mengerti bahwa ia telah melukai perasaan Anda. Untuk itu, penting untuk mengutarakan rasa sakit tersebut padanya. Bila dia ternyata memang tidak sadar kemudian meminta maaf, perasaan Anda tentu akan bisa langsung lega. Namun jika hal tersebut memperuncing masalah, ada baiknya untuk mempertimbangkan nasib hubungan ke depannya.

4. Ambil Keputusan - Sebelum terluka mungkin Anda tidak pernah terpikir untuk meninggalkan pasangan. Setelah mengerti rasanya disakiti, Anda perlu memikirkan arah hubungan tersebut ke depannya. Pertimbangkan apakah sekiranya orang itu akan mengulangi kesalahan. Jika memang ingin mengakhiri hubungan, coba pikirkan matang-matang keputusan tersebut sehingga Anda tidak menyesal pada akhirnya.

5. Minta Ruang - Saat berpikir apakah akan tetap menjalani hubungan, minta pada pasangan yang sudah menyakiti untuk memberi Anda ruang. Untuk sementara waktu, janganlah bertemu atau berkomunikasi dengannya demi mengetahui bagaimana sebenarnya perasaan Anda pada dia. Jika Anda ternyata merindukan dan masih bisa memaafkan, tidak ada salahnya untuk melanjutkan hubungan. Namun pastikan bila pasangan mengaku menyesal, meminta maaf, dan berjanji tidak mengulangi kesalahan.

6. Penuhi Aktivitas - Pikiran Anda mungkin penuh dengan masalah percintaan. Agar tidak terlalu merasa tertekan bahkan sampai depresi, cobalah isi kehidupan dengan aktivitas yang berguna dan menyenangkan. Misalnya saja dengan melakukan hobi yang selamanya ini ditinggalkan. Diharapkan hal tersebut mungkin bisa menimbulkan perasaan yang lebih positif.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar