Senin, 06 Juni 2016

Agen Poker - Waktu LDR Mesra, Pas Dekat Malah Sering Berantem

Waktu LDR Mesra, Pas Dekat Malah Sering Berantem


Agen Poker - Tentu Anda sangat bahagia pada akhirnya si dia kembali ke pelukan Anda dan menjalani kehidupan satu kota setelah melakukan hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Tapi, ketika sudah sama-sama satu kota Anda malah merasa bahwa hubungan terasa hambar.

Pertengkaran pun kerap kali terjadi karena Anda atau pun pasangan mungkin masih kaget karena menemui kebiasaan-kebiasaan yang berbeda dari pasangan masing-masing. Untuk menghangatkan dan mendekatkan diri kembali pasca LDR, berikut ini saran-sarannya.

1. Komunikasi - "Tidak terlalu mengagetkan kalau hubungan yang terasa manis saat LDR, ketika lebih banyak bertemu malah banyak ribut. Semakin dekat hubungan dua orang, potensi konflik memang semakin banyak. Justru jadi tantangan bahwa konflik bisa diselesaikan, sehingga hubungan kemudian berjalan lebih baik," ujar psikolog dan pakar cinta Wolipop, Anna Surti Ariani.

Untuk itu, perbaiki alur komunikasi dengan memperbanyak bicara dan saling bertemu. Seiring berjalannya waktu, setiap individu bisa saja berubah. Untuk itu, saatnya kembali saling mengenal pasangan lewat komunikasi yang intens.

2. Kencan - Terkadang, Anda dan pasangan merayakan bisa menjalani hubungan satu kota kembali dengan setiap hari bertemu. Waspada dengan kebosanan dalam hubungan. Untuk itu, Anda harus kreatif agar kencan tidak terasa hambar. Alternatif dari kencan yang biasanya, mungkin Anda bisa melakukan piknik atau masak lalu makan bersama. Bisa juga meluangkan waktu untuk berlibur ke luar kota.

3. Ingat Momen Indah - Untuk kembali menghangatkan hubungan, kenanglah kembali momen-momen indah Anda. Misalnya, dengan mendatangi tempat saat Anda dan pasangan bertemu atau nonton film serta mendengarkan lagu favorit berdua. Cara ini akan menimbulkan kemesraan antar pasangan. "Pasangan yang dapat menjadi positif, romantis dan menghargai pasangan dapat membuat hubungan dan hidupnya menjadi lebih puas," ujar Jessica Heimark, pakar pernikahan, seperti dikutip dari Women Health Mag.

4. Memberikan Ruang - Bukan berarti ketika Anda dan pasangan sudah satu kota, maka selalu dihabiskan dengan terus-menerus bertemu. Tetap berikan ruang untuknya. Saling mendapatkan 'me time' akan menyehatkan hubungan dan menghindari Anda ataupun psangan dari stres.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar