Senin, 13 Juni 2016

Agen Poker - Sahabat Sejati Tidak Akan Melakukan Hal Ini Kepada Kamu



Agen Poker - Menjalin pertemanan bisa kita lakukan di mana saja. Tetapi, menemukan seorang sahabat tidak semudah yang Anda bayangkan. Tentu Anda menginginkan seorang sahabat yang tulus, setia dan selalu hadir di saat susah maupun senang. Sahabat yang selalu mendukungmu dalam kondisi apapun. Jika benar dia adalah sahabat sejati, dia tidak akan melakukan hal-hal ini kepada Anda:

1. Datang hanya di saat butuh - Menjadi sahabat sejati berarti kehadirannya selalu ada di kala Anda susah maupun senang (dan begitu pula sebaliknya). Tetapi bila ia hanya mendatangi Anda saat membutuhkan bantuan, atau datang pada saat Anda sedang bahagia saja, maka pertimbangkan lagi untuk mempercayakan dirinya sebagai sahabat. Apalagi saat Anda membutuhkan pertolongan, ia malah terkesan menghindar dan cuek dari Anda. Bisa jadi, teman seperti itu hanya memanfaatkan kebaikan Anda saja.

2. Tidak setia - Bukan hanya pacar atau pasangan saja yang dipertanyakan kesetiaannya. Dalam persahabatan yang sehat juga memerlukan adanya kesetiaan di dalam hubungan. Jika sahabat Anda tidak bisa menunjukkan kesetiaannya, untuk apa dipertahankan.

3. Tidak dapat diandalkan - Persahabatan yang tidak sehat hanya akan memberikan manfaat negatif bagi Anda. Seorang sahabat harus bisa diandalkan untuk memberikan dukungan moral bahkan materi saat Anda memang membutuhkannya. Saat sedang sedih dan putus asa, pastikan sahabat Anda bisa diandalkan untuk menghibur dan memberikan ketenangan.

4. Iri terhadap kebahagiaan Anda - Saat sahabat menunjukkan sikap tidak suka, menyudutkan dan bahkan meremehkan perasaan bahagia Anda Anda, hati-hati, Bisa jadi itu pertanda ia sedang merasa iri pada Anda. Rasa iri akan merusak hubungan persahabatan, terutama saat ia tidak menginginkan Anda lebih unggul darinya.

5. Merasa tidak nyaman - Hubungan persahabatan yang sehat akan membuat Anda merasa nyaman, aman, dan bahagia bersamanya. Walaupun perlu Anda ketahui, sebuah hubungan (bahkan persahabatan sekalipun) tidak akan berjalan mulus terus. Namun bila persahabatan yang Anda jalani lebih banyak menyakitkan dan tidak membuat Anda nyaman, maka pikirkan sekali lagi manfaatnya bagi Anda.

6. Banyak mengatur - Dia bukan orang tua Anda, bukan juga pasangan, atasan dan bahkan keluarga Anda. Lalu jika ternyata dia lebih banyak mengatur dan ikut campur dalam hidup Anda, sebaiknya pikirkan lagi deh. Meskipun sahabat, bukan berarti ia punya hak atas kehidupan Anda kan? Berhati-hatilah dengan sahabat seperti itu.

7. Suka mengkritik - Kritikan memang perlu untuk memperbaiki dan menjadikan pribadi Anda lebih baik lagi. Tetapi apabila kritikan tersebut adalah bagian dari sifatnya dan malah membuat Anda merasa tidak nyaman danu bahkan menjurus penghinaan, maka bisa jadi Anda sedang menjalani hubungan pertemanan yang tidak sehat.

Sudahkah poin-poin di atas menunjukkan bahwa sahabat Anda saat ini adalah yang terbaik? Atau mungkin justru sebaliknya?

Posted By : 

1 komentar: