Senin, 16 Mei 2016

Bandar Poker - Tanda-tanda Jika Dia Mulai Berhenti Mencintaimu

Tanda-tanda Jika Dia Mulai Berhenti Mencintaimu


Bandar Poker - Menjalani suatu hubungan tak selalu mulus. Terkadang ada keraguan dan rasa bosan yang menyebabkan hubungan kalian tak harmonis seperti dulu. Malah mungkin terkadang percekcokan tak bisa lagi dihindari.

Namun di sisi lain, kamu sudah berfikir bahwa saat ini kamu sudah menemukan seseorang yang cocok denganmu. Bahkan kamu tak segan untuk menolerir semua sinyal yang diberikan kekasihmu yang menginginkan akhir dari hubungan kalian.

Mengetahui tanda bahwa kekasihmu sudah merasa tak lagi cocok denganmu mungin menyakitkan, namun bertahan dalam hubungan yang tidak bahagia adalah hal yang lebih mengenaskan.

1. Komunikasi - Si dia sudah jarang menerima telepon darimu, bahkan untuk membalas pesanmu saja butuh waktu yang panjang. Namun, kamu masih saja berfikir kalau dia sibuk atau koneksinya jelek padahal hal tersebut jarang sekali terjadi. Menghindari waktu bersamamu merupakan kode yang jelas kalau dia sudah tak lagi butuh perhatianmu.

2. Hubungan sosial - Dia sudah tidak lagi melibatkanmu dalam acara keluarganya atau memintamu untuk sekedar makan malam bersama orangtuanya. Bahkan, kekasihmu sudah menolak dan tidak ada waktu untuk bertamu ke rumah dan bermain bersama teman-temanmu.

3. Orang ketiga - Kamu melihat dia sering berinteraksi dengan perempuan lain. Bahkan dalam sosial medianya banyak terlihat komunikasi yang terjadi di antara mereka. Bila dia mencintaimu, dia akan sering berkomunikasi dan menghabiskan waktunya untuk mu, bukan orang lain.

4. Instingmu - Jika kamu merasa ada sesuatu yang salah dan banyak muncul permasalahan, mungkin hal itu benar terjadi. Cobalah tanyakan pada sahabat mengenai perasaanmu, mungkin mereka juga merasakan hal yang sama kalau kekasihmu sudah tak lagi perhatian.

5. Monoton - Hubunganmu menjadi monoton. Kekasihmu bahkan tidak membicarakan masa depan hubungan kalian. Untuk merencanakan jalan berdua saja sepertinya sudah enggan. Hal ini juga patut diwaspadai.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar