Rabu, 18 Mei 2016

Agen Poker - Apa Kesukaan Kopi Gebetan Kamu?

Apa Kesukaan Kopi Gebetan Kamu?


Agen Poker - Jatuh cinta memang menyenangkan. Apalagi ketika kamu sudah mulai melakukan komunikasi dengan sang gebetan dan tahu mengenai kesehariannya. Selalu mendapat kabar tentang kegiatan si dia memang penting, tapi mengetahui kepribadian dia juga nggak bisa menjadi prioritas nomer ke sekian.

Bila gebetanmu seorang pecinta kopi, maka kamu bisa menilik lebih dalam karakternya dari jenis kopi yang disukai. Eits jangan salah, jenis kopi melambangkan kepribadian seseorang loh! Penasaran? Ini rahasianya!

1. Pecinta kopi hitam - Biasanya peminum kopi ini memiliki karakter yang jujur dan selalu terus terang. Seperti jenis yang diminumnya, orang yang menyukai kopi hitam biasanya suka membuat segalanya menjadi simple. Tak hanya itu, mereka juga lebih pendiam walau agak moody. Meski demikian, bergaul dengan mereka sangat menyenangkan. Peminum kopi hitam selalu membuat segalanya menjadi serba simple dan minimalis.

2. Pecinta espresso - Hmm.. Walau mirip, namun karakter pecinta kopi jenis ini berbeda dengan kopi hitam. Mereka memiliki bakat leadership yang baik. Pahit espresso yang kuat menandakan sifat sang penikmat yang senang sekali bekerja keras. Tak hanya itu, mereka pun tahu dengan pasti tujuan hidup mereka dan bagaimana cara mendapatkannya.

3. Pecinta latte - Manis namun agak pahit. Begitulah rasa kopi bila dicampur latte. Hal tersebut melambangkan para penikmatnya yang tak jarang merasa gelisah. Tak sampai di sana, penikmat latte cenderung sering merasa bimbang saat harus mengambil sebuah keputusan. Meski begitu, mereka selalu berusaha untuk membuat hati orang lain merasa senang.

4. Pecinta cappucino - Layaknya sang kopi yang dibuat kreatif dengan komposisi sepertiga espresso, sepertiga susu yang dipanaskan, dan sepertiga busa susu, para penikmatnya memiliki karakter kreatif, jujur dan memiliki motivasi yang tinggi jika ingin melakukan sesuatu. Mereka pun pandai bergaul dan memiliki banyak teman yang menyenangkan. Para pecinta cappucino sangatlah menggoda sehingga mereka bisa mengontrol setiap keadaan. Namun sayangnya, penikmat kopi ini sangat mudah bosan dengan orang-orang yang tidak imaginatif.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar