Minggu, 15 Mei 2016

Agen Poker - Pasangan Anda Mulai Kurang Perhatian? Atasi Dengan Tips Ini

Pasangan Anda Mulai Kurang Perhatian? Atasi Dengan Tips Ini


Agen Poker - Tak sedikit pria yang berubah menjadi cuek setelah pacaran bertahun-tahun atau pasca menikah. Hubungan yang sudah terlalu lama membuat pasangan tidak perhatian seperti dulu. Apa Anda juga merasakannya? Jika iya, berikut tips untuk membuat pasangan agar lebih perhatian kepada Anda.

1. Berikan Kejutan Manis
Sesekali jangan menunggu pria yang memberikan kejutan kepada Anda. Namun Anda juga bisa melakukannya dengan berbagai cara. Jika pasangan berubah menjadi cuek maka Anda jangan membalasnya dengan cara yang sama karena hubungan bisa menjad berantakan.

Coba berikan perhatian lebih kepada pasangan, misalnya mendadak membelikannya jam baru atau sesuatu yang sudah lama tidak dibelinya. Anda juga bisa mengirimkan surat melalui email atau tulis tangan yang berisikan ungkapan hati Anda. Kejutan yang manis bisa membuat pria lebih perhatian kepada Anda.

2. Diskusikan
Diskusikan keinginan Anda bersama pasangan. Ajak pasangan duduk berdua namun tidak setelah pulang kerja. Lihat mood pasangan, bila dia dalam keadaan stres atau banyak pikiran, sebaiknya tunda untuk berdiskusi dengannya. Ambil waktu ketika ia sedang dalam keadaan senang atau tenang. Katakan saja secara terbuka tanpa mengomel kalau Anda ingin pasangan lebih perhatian.

3. Puji dan Selalu Ucapkan Terima Kasih
Setiap pasangan memenuhi keinginan Anda selalu ucapkan terima kasih dan berikan tepukan lembut di punggungnya. Tidak lupa memberikannya pujian agar ia merasa lebih dihargai. Ini akan membuatnya merasa dihormati dan pasangan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda ke depannya.

4. Tidak Posesif dengan Pasangan
Hampir semua pria kurang menyukai wanita posesif. Bukan hanya memberikan larangan namun juga terlalu banyak mengomentari gerak tubuh pasangan sehingga membuat dia tidak nyaman. Sebagai contoh, saat sedang kencan pasangan bermain smartphone. Baru sebentar, Anda sudah mengomentarinya dengan nada sindiran. Padahal saat itu mungkin saja ada hal penting yang harus segera dibalas. Ini bisa memicu pertengkaran dalam hubungan.

Cobalah lebih pengertian dengan pasangan. Jangan karena ingin diperhatikan malah membuat pasangan merasa tidak nyaman di dekat Anda yang tentu bisa berpengaruh buruk terhadap hubungan sekarang.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar