Kamis, 12 Mei 2016

Bandar Poker - Perhatikan Dua Sinyal Dari Pasangan Yang Baru Saja Jadian


Perhatikan Dua Sinyal Dari Pasangan Yang Baru Saja Jadian

Bandar Poker - Saat kita memulai hubungan dengan seseorang yang baru, segalanya terasa indah. Semuanya tampak baik-baik saja dan menjanjikan. Namun apa yang terlihat di awal tak selalu sesuai dengan kenyataan yang baru terlihat berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun kemudian.

Namun sepandai-pandainya seseorang menutupi sifat buruk, pasti akan ada momen di mana sifat aslinya terlihat. Jadi perhatikan baik-baik sinyal positif yang menunjukkan kalau dia layak dijadikan pasangan, begitu juga dengan tanda bahaya yang mungkin dia tunjukkan di awal kedekatan kalian.

Sinyal positif

1. Bersikap terbuka dalam menunjukkan pikiran dan perasaan
Jika si dia kerap mengkomunikasikan pikiran dan perasaannya dengan baik, berarti dia mencoba untuk selalu jujur. Terlebih jika dia memberikan kesempatan kepada pasangannya untuk melakukan hal yang sama.

2. Meminta saran dan pendapatmu dalam hal-hal kecil
Jika dia kerap meminta saran dan pendapatmu mengenai masalah yang sedang dihadapi atau hal-hal kecil yang akan kalian bersama, kemungkinan besar dia akan menghargai pendapatmu di masa depan. Dia akan menjadikan pendapat dan pemikiranmu sebagai pertimbangan sebelum memutuskan sesuatu yang akan berdampak bagi hubungan kalian berdua kelak.

3. Memiliki minat besar terhadap suatu bidang
Ketertarikan dalam suatu hobi atau bidang tertentu merupakan kualitas penting dari seorang calon pasangan. Memiliki hobi dan minat bisa menjadi tanda kalau nantinya dia akan bersikap mandiri dalam menjalin hubungan. Kemungkinan besar dia tidak akan bergantung 100 persen kepada pasangan untuk menemukan kebahagiaan.

Sementara ketertarikan dalam suatu bidang bisa menandakan kalau dia memiliki ambisi untuk mencapai sesuatu di masa depan. Kamu nggak mau kan, punya pasangan yang tujuan hidupnya nggak jelas?

4. Bisa mengakui kesalahan ketika berbicara tentang kegagalan di masa lalu
Kegagalan dalam setiap hubungan sedikit banyak terjadi karena dua orang yang berada di dalamnya. Jadi mengakui kesalahan dalam hubungan yang gagal di masa lalu merupakan tanda pribadi yang introspektif.

Sinyal negatif

1. Bersikap kasar pada pelayan atau asisten rumah tangga
Mungkin dia menunjukkan sikap hormat dan menghargai kepada kamu. Tetapi dia bersikap kasar kepada pelayan, asisten rumah tangga, atau orang lain yang profesinya dia anggap lebih rendah. Bisa jadi ini adalah cerminan sikap yang sesungguhnya terhadap orang lain.

2. Mencoba melanggar batasanmu
Begitu dia mencoba memaksamu untuk melakukan hal yang tidak ingin atau belum siap kamu lakukan, kamu perlu berpikir ulang. Perlukah kamu melanjutkan hubungan dengan orang seperti ini? Hari ini dia ngambek saat kamu menolak keinginannya yang bertentangan denganmu, besok dia mengabaikan penolakanmu, bukan tidak mungkin kelak dia akan memaksamu untuk melakukan sesuatu yang tidak nyaman buatmu.

3. Omong besar tentang diri sendiri
Semakin hebat prestasi yang dia gembar-gemborkan, semakin muluk-muluk kelebihan yang dia banggakan, semakin kamu perlu waspada. Ketika seseorang mulai berlebihan membanggakan dirinya, mungkin dia sedang mencoba menutup-nutupi kekurangan fatal yang ada pada dirinya.

4. Menertawakanmu dan tidak menyesal saat kamu menunjukkan rasa tersinggung
Memiliki selera humor itu penting. Bisa saling menertawakan kekurangan masing-masing juga penting. Namun jika dia bisa menertawakan kekuranganmu dan sama sekali tidak menunjukkan rasa menyesal ketika kamu tersinggung, bisa jadi dia juga bersikap seperti itu terhadap semua orang.

Itulah beberapa sinyal bahaya yang perlu kamu waspadai dari pasangan barumu. Perhatikan baik-baik, apakah gebetan dan pacar barumu menunjukkan salah satu gejala di atas? Kalau iya, pikir baik-baik sebelum melangkah lebih jauh.

Posted By : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar