Sabtu, 28 November 2015

Agen Poker - Seorang Pencinta Alam Ternyata Mudah Dicintai Oleh Orang Sekitar

AGEN POKER



Agen Poker, Seorang Pencinta Alam Ternyata Mudah Dicintai Oleh Orang Sekitar - Walaupun lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkelana di alam bebas tetapi seorang pecinta alam ternyata dapat lebih diterima dengan baik oleh tetangga. Kesimpulan ini didapat oleh Dr. Netta Weinstein berdasar penelitian yang dilakukannya.

Dilansir dari Medical Daily, sebuah penelitian yang dilakukan Dr. Netta Weinstein dari Cardiff University menyatakan bahwa seseorang yang sering berhubungan dan berada di alam cenderung memiliki hubungan sosial dan penerimaan yang baik dari masyarakat. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa hubungan yang baik dengan alam ini ternyata juga dapat meningkatkan kualitas hubungan dengan manusia lain. Hal ini terutama terjadi pada masyarakat yang masih tinggal di wilayah pedalaman yang hijau dan dekat dengan alam.

Pada penelitian ini Weinstein dan timnya mencoba mempelajari hubungan antara seseorang dengan melihat berbagai faktor seperti hubungannya dengan alam, penerimaan di masyarakat, serta riwayat kejahatan yang dimiliki. Data dan partisipan dari penelitian ini didapat dan dikumpulkan oleh peneliti di Inggris.

Hubungan antara pengalaman di alam dan riwayat kejahatan seseorang ternyata cukup besar. Hanya sekitar empat persen dari orang yang tinggal atau memiliki interaksi yang cukup banyak dengan wilayah yang masih hijau atau di area sawah yang melakukan tindakan kriminal. Peneliti mengatakan bahwa kehidupan perkotaan merupakan salah satu faktor sosial ekonomi yang menjadi latar belakang tindak kejahatan.

Dampak positif dari lingkungan rumah dan pengalaman di alam ini merupakan salah satu faktor yang dapat membuat sebuah kelompok masyarakat menjadi lebih tersambung dan baik. Pengalaman individu yang berupa kedekatan dan kecintaan dengan alam juga dapat membuat seorang individu lebih diterima di sebuah masyarakat dan menyatu dengan mereka.

Jadi jika memang Anda ingin menjadi lebih baik, habiskan lah waktu Anda di alam bebas.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar