Minggu, 29 November 2015

Agen Poker - Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Anda Berbulan Madu

AGEN POKER




Agen Poker, Inilah Waktu Yang Tepat Untuk Anda Berbulan Madu - Untuk sejumlah pasangan modern, berbulan madu jauh setelah hari pernikahan usai adalah hal yang biasa. Selain mengingat budget yang menunggu terkumpul, alasan utama adalah karena kesibukan keduanya yang tak bisa dihindarkan.

Namun, jika kamu tak dikejar dengan alasan tersebut, ada hal-hal yang menyebabkan bulan madu lebih baik dilaksanakan segera sesaat setelah pesta pernikahan usai.

1. Lebih sibuk - Aktivitas kamu mungkin sedang padat-padatnya, tapi ini adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan momen. Beberapa pasangan yang menunda bulan madu, bahkan ada yang akhirnya tidak dapat melakukan bulan madu sama sekali pada akhirnya karena ternyata aktivitas malah bertambah sibuk setelah masa pengantin baru lewat.

Lakukan perjalanan bulan madu segera. Kesempatan bersantai yang masih baru ini sulit untuk datang dua kali, sebelum kamu dirundung dengan berbagai pertimbangan yang mungkin membatalkan rencana kamu di depan.

2. Kurang spesial - Bulan madu yang dilakukan lebih lambat seringkali berkurang antusiasmenya, karena pasangan yang baru menikah sudah mulai beradaptasi sebagai pasangan suami istri. Sementara bulan madu yang dilakukan setelah pesta pernikahan dan lebih cepat biasanya lebih terasa euforianya dan lebih romantis. Lebih lama kamu menunda, maka bulan madu akan terasa seperti liburan biasa dan kurang terasa spesial.

3. Kehilangan waktu rehat - Bulan madu diperuntukkan tak hanya untuk menikmati waktu berkualitas bersama pasangan, tetapi juga untuk bersantai setelah selama beberapa bulan harus mempersiapkan rencana pernikahan yang tak jarang membuat stres.

Dengan menunda bulan madu, kamu pun akan kehilangan momen untuk bersantai sejenak tersebut. Hidup akan terasa lebih cepat dan melelahkan.

4. Menghemat - Banyak yang menunggu waktu untuk menabung, namun melaksanakan bulan madu lebih cepat justru akan lebih menghemat biaya. Cara ini akan ampuh terutama bagi pengantin yang menggelar pesta pernikahannya di luar kota.

Destinasi bulan madu bisa berubah jadi lebih dekat belum lagi kemungkinan kamu akan mendapat diskon-diskon spesial paket bulan madu yang banyak ditawarkan oleh vendor.


Posted By : PokerAon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar